Cara Cepat Kurus Menu Diet Dengan Cepat

ESSE - Cara Cepat Kurus Dengan Cepat ada banyak trik dan tipsnya, mulai dari olahraga teratur, menu diet, sampai olah tubuh sedemikian rupa untuk membakar lemak yang berlebihan pada tubuh. Banyak orang yang ingin berat badannya turun namun hanya sebatas keinginan saja karena hanya beberapa orang saja yang benar-benar melakukan diet sehat tersebut.

Bermacam-macam obat medis juga dibuat untuk mempermudah menurunkan berat badan namun kenyataannya banyak bahaya yang akan Anda jumpai. Di bawah ini tahapan cara cepat kurus khusus bagi Anda yang ingin serius menurunkan berat badan 7 kg dalam 1 minggu saja! Bukan sihir atau pakai mantra, tapi cuma butuh keseriusan Anda sendiri untuk menjalaninya. Dengan cara yang tepat Anda bisa membuang jauh-jauh lemak yang berlebih di tubuh Anda.
Cara Cepat Kurus Menu Diet Dengan Cepat


Cara Cepat Kurus Dengan Cepat :

Menu Diet Hari Pertama

Cara kurus cepat pada hari pertama bisa mengonsumsi buah segar yang mengandung banyak air saja. Pada dasarnya menu ini tidak diperbolehkan menggunakan pisang, imbangi juga dengan minum air yang banyak agar tidak terjadi dehidrasi pada tubuh. Makan buah seperti apel, mangga, jambu, dan sebagainya yang penting mengandung banyak air.

Menu Diet Hari Kedua

Pada hari kedua disarankan untuk menambahkan sayuran yang memiliki warna yang berbeda-beda. Pada program ini jangan heran jika Anda tidak akan menyentuh nasi sama sekali karena tujuan utamanya untuk merontokkan lemak yang berlebih pada tubuh. Pada hari kedua ini Anda bisa memakan selada mentah atau sayuran bentuk kukus yang penting jangan digoreng (boleh ditambahkan kentang rebus) dan imbangi juga dengan minum air yang banyak.

Menu Diet Hari Ketiga

Menginjak pada hari ketiga ini yang Anda butuhkan adalah campuran buah dan sayur. Pada tahap ini Anda diperbolehkan memakan lebih dari 3 porsi selama masih mengimbanginya dengan minum air yang cukup. Namun masih tidak diperbolehkan menyertakan pisang dalam menu kali ini.

Menu Diet Hari Keempat

Menu untuk cara kurus cepat hari keempat ini hanya membutuhkan pisang dan susu, entah Anda ingin mencampurnya sebagai jus atau makanan yang penting hanya dari kombinasi makanan ini. Bisa menggunakan pisang kukus yang ditambahkan segelas susu atau smoothies yang enak. Hindari makanan pisang goreng karena mengandung minyak yang akan membuat tubuh Anda tidak maksimal dalam membakar lemak.

Menu Diet Hari Kelima

Sekarang Anda bisa mengucapkan kepedihan hari-hari sebelumnya yang tanpa menggunakan nasi sekalipun. Pada hari kelima ini Anda diperbolehkan makan nasi tetapi hanya sebatas 5 sendok makan saja. Untuk melengkapi nutrisinya agar cukup selama satu hari memang perlu ditambahkan tomat mentah yang sudah dipotong kecil-kecil. Anda bisa mengkreasikannya dengan merebus atau membuat kreasi lain yang penting dari dua bahan tersebut. dalam sehari Anda hanya diperbolehkan makan maksimal 2 porsi saja dan tidak boleh memakannya pada malam hari. Jangan ketinggalan untuk mengimbangi dengan air putih.

Menu Diet Hari Keenam

Porsi untuk cara kurus cepat ini sudah agak mendingan karena diperbolehkan menambah lauk tetapi sebatas yang mengandung banyak protein saja misalkan ikan atau telur. Untuk porsi nasi hanya diperbolehkan 5 sendok saja untuk satu porsinya. Anda bisa mengombinasikannya dengan sayuran juga.

Menu Diet Hari Ketujuh

Pada hari terakhir ini memang diperbolehkan mengonsumsi sayuran, buah, dan nasi (hanya sebatas 5 sendok saja) yang disajikan selama berseling-seling. Sebaiknya pakai sayur yang berwarna-warni karena lebih banyak mengandung nutrisi yang lebih dibandingkan sayuran hijau saja. Pada kesenian harinya Anda bisa mulai mengukur kembali selisih berat badan Anda sebelum dan sesudahnya. Pada ketujuh hari tersebut sebaiknya untuk terus mencukupi kebutuhan air minimal 8 gelas sehari.

Itulah menu diet cara cepat kurus yang bisa Anda jalani. Memang pada awalnya terasa sangat berat sekali, namun jika sudah melakukannya sampai separuhnya akan terasa sangat baik. Menghentikan pola makan yang tidak sehat ditambah menu diet yang tepat akan membuang lemak berlebih Anda lebih cepat dari biasanya.

Terus jaga kesehatan kita agar terhindar dari penyakit untuk itu tetaplah menjaga kesehatan Anda, Itulah yang bisa kami sampaikan Cara Cepat Kurus Menu Diet Dengan Cepat . Selaku penulis web ESSE semoga bisa sampe kepada pembaca , semoga pembaca merasa senang dan bisa bermanfaat.
Cara Cepat Kurus Menu Diet Dengan Cepat Cara Cepat Kurus Menu Diet Dengan Cepat Reviewed by Unknown on 1:35 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.